Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment



Selamat malam sobat blogger.
jumpa lagi bersama saya manusia yg super cakep tiada tara (kata emmak gue sih gitu), wkwkwk :D
apa sihh gajelas banget lohh
#abaikan :D

Next ==> pada kesempatan kali ini saya bawa oleh2 untuk sobat blogger tercinta (ciyuuusss  . . . ??? :D) yang saya pikir sangat bermanfaat sekali untuk kita yg punya PC/Laptop.

terkadang seiring berjalannya waktu, lambat laun PC/Laptop yg kita gunakan mulai lambat ketika dioperasikan, sebenarnya ada banyak faktor sih yang bisa menurunkan/memperlambat kinerja PC/Laptop kita, salah satunya adalah junk file/file sampah yang ada di PC kita, namanya juga sampah pasti mengganggu banget kan sob :D, file ini biasanya merupakan sisa2 dari software yg pernah kita uninstall yg tidak terhapus secara sempurna dari PC/Laptop kita sob. dengan demikian, file2 tdk berguna tersebut hanya akan memperlambat kinerja PC/Laptop. maka dari itu, untuk mengatasi itu semua saya punya salah satu solusinya, yaitu dengan menggunakan CCleaner Professional 3.28.1913 Full Version. software ini mampu membersihkan junk file/file sampah yang menumpuk pada system PC/Laptop kita, selain itu secara default software ini juga akan menghapus history/riwayat dr browser yang kita gunakan, data di Recycle Bin, dan masih banyk lagi deh pokonya. hmmm makin enteng dong nantinya kinerja PC/Laptop kita.

OK deh sob udah dulu taushiyah dari saya (wkwkwk,,. kayak kiai aja pake taushiyah :D), langsung aja cekidottt ==>
Bagi yg sudah tidak sabar lagi ingin menyeruput software ini silahkan langsung comot Disini
Demikian sob yg bisa saya share semoga bermanfaat :)

3 komentar:

Mohajid mengatakan...

WAduh! G punya laptop gan!
Nyang ada lap pellll.

Madrasah Aliyah Mambaul Ulum mengatakan...

iya gpp gan.
makasih ya kunjungannya :)

Mohajid mengatakan...

OK Boz!