Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment




Selamat malam sobat blogger.
Gimana kabar kalian? Saya harap kalian baik2 saja di sana :)

OK pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software yang sudah tidak asing lagi bagi kita yang suka internetan, terutama bagi mereka yang suka download2, termasuk saya,. Hehehe :D

Apa itu? Yup, Internet Download Manager atau yang biasa disingkat dengan IDM. Pastinya sobat blogger sudah pada tau semua apa fungsi dari software ini, yaitu meningkatkan speed saat download (tapi itu semua tidak terlepas dari faktor koneksi internet yang kita punya sih, hehe), dan masih banyak lagi fitur2 yang bisa kita rasakan dari software ini yang rasanya sudah tidak perlu saya jelaskan lagi secara detail :D

Sudah ya basa basinya, bagi yang sudah tidak sabar langsung saja, cekidott >>>


bagi yang sudah tidak sabar lagi, silahkan langsung suruput Disini
Demikian sobat blogger yang bisa saya share di blog ala kadarnya ini :D, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar: