Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Masalah web browser lagi nih, gak capek apa???
capek? lumayan sih :D. saya rela kok capek2 demi sobat blogger tercinta, apa pun yg bisa saya share di blog seadanya ini akan saya share semampu saya, apa sih yang nggak buat sobat blogger tercinta (lebay mood on :D)

OK kembali ke topik kita kali ini, zaman sekarang siapa sih yg gak kenal sama web browser yang satu ini, OPERA, yupp.
eiitsss,,. tapi tunggu dulu, opera yang satu ini beda dari opera yg mungkin sobat blogger kenal selama ini, kok gitu? ya iya lah wong yang saya bagikan kali ini adalah Opera Mobile, (lantas apa istimewanya? -_-). Opera Mobile itu kan hanya bisa dijalankan di perangkat mobile.
iya iyaa,,. tapi Opera Mobile yang saya bagikan ini malah tidak bisa dijalankan di perangkat mobile, sebaliknya dia hanya mau dijalankan di PC/Laptop kita. lah kok bisa :O
tuh kan beneran gak tau :D, ya jelas bisa lahh, namanya juga Opera Mobile Emulator, jadi Opera Mobile ini memang dirancang untuk dioperasikan di PC/laptop.

dan menurut pengalaman saya pribadi, software yang satu ini wajib kudu harus (apa sih lebay banget :D) sobat blogger cicipi, kenapa? karena dengan software ini proses browsing pun akan sangat terasa ringan dan cepat banget bagaikan naik mobil F1 :D  (ya iyalah ringan dan cepat, aslinya dia kan browser untuk perangkat mobile :D).

jadi intinya software ini sangat membantu bagi mereka mempunyai bandwidth/kuota internet yang terbatas alias paket internetnya gak unlimited sob :D, dgn software ini anda bisa berhemat, karena pemakaian arus data yang sangat kecil, lumayan kan dari pada lumanyun :D
dan software ini juga membantu bagi mereka yang koneksi internetnya cap 'keong racun', :D
karena software ini masih bisa jalan kok meskipun koneksi internet tidak begitu bersahabat.

Oh ya, masalah tampilannya gimana? kan Opera Mobile, ntar sama dengan HP lagi tampilannya, gak asik donk. masalah tampilan jangan khawatir, nih bisa dilihat sendiri, cekidott >>>
gimana, berminat???
kalau iya langsung aja ambil sendiri Di sini
udah dulu sob, semoga bermanfaat :)




Tidak ada komentar: